Langsung ke konten utama

Hombaker : Coklat meleleh di mulut

WhatsApp Image 2018-09-12 at 14.46.01
hombaker nama chocolate bandung


Jadi, dalam 1 tahun terakhir ini Nama Chocolate lagi jadi primadona banget untuk pecinta makanan manis khususnya coklat. dan akhirnyaaaa di Bandung ada yang jual nama chocolate homemade, yaitu HOMBAKER. setelah sekian lama gue ngiler terus liat coklat coklat sexy ini, kesampean juga deh gue beli nama chocolate ini. kebetulan sekarang Hombaker jual produknya di YESICEPLEASE tepatnya di jalan lengkong.
berhubung harganya yang lumayan menguras dompet untuk sebuah coklat, gue beli aja yang ukuran kecil (dan pas pertama liat "ebuset kecil amat coooooy"). awalnya gue pengen beli yg dark chocolate tapi inget ini buat gue bagi-bagi sama orang rumah jadi gue beli yang milk chocolate. selain itu ada rasa green tea, rhum, straw cheese, dan baileys (kayanya rasa baileys menarik hmmmm). dalam 1 kotak kecil ini terdapat 12 potongan kecil nama chocolate.

WhatsApp Image 2018-09-12 at 14.46.01 (1)
kemasan HOMBAKER nama chocolate bandung


ke-skeptis-an gue langsung hilang terhempas ketika gigitan pertama, dan coklatnya langsung meleleh di dalem mulut. sumpah ya ini enak paraaaaaah plis. gue kira milk chocolate bakalan kemanisan dan enek gitu taunya NGGA! rasa susu dan coklatnya bener-bener pas, dan keaslian rasa coklatnya juga ga ilang. INI BENER-BENER COKLAT. gue selalu suka kalo coklat yang masih ada rasa paitnya menandakan ini tuh coklat beneran gitu (apasih oy). menurut gue harga IDR 75K ini bener-bener worth abis sama sekali ga merasa rugi. dan dengan percaya diri gue merekomendasikan coklat ini buat kalian beli. kalian semua wajib coba.

location :
YESICEPLEASE, jln Lengkong Besar 37 (sebrang mercure hotel).

price :
start from IDR 70k
dark small IDR 70k, milk small IDR 75k.

rate :
price 3/5
taste 4.5/5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dendeng Batokok Dago

HAI! Bagi seluruh pecinta masakan padang harap masuk!!!! Kali ini saya mau memperkenalkan makanan yang turun dari surga. Sumpah deh, bukannya lebay, tapi ini bener-bener enak parah. Makanan pioneernya adalah DENDENG BATOKOK. Menurut Wikipedia, Dendeng batokok adalah masakan khas Sumatera Barat dibuat dari irisan tipis dan lebar daging sapi setelah diiris tipis melebar lalu dipukul-pukul dengan batu cobek supaya daging nya menjadi lembut. Dan kemudian makanan ini diberi cabai hijau yang diiris kasar. Dari penjabaran di atas, adakah dari kalian yang tau 1 makanan super enak dari ranah minang ini? atau sudah menjadi favorit kalian? Bergembiralah buat warga Bandung, karena ada restoran padang yang menyajikan Dendeng Batokok yang super enak. Bagi kalian warga Bandung, bias nih mampir ke : Masakan Padang DAGO Dendeng Batokok 354 Di Dago belah mananya sih? Kalau kalian dari arah simpang dago yang ada McDnya itu, kalian terus aja naik ke arah atas. nanti di sebelah kiri set

Lo.Ka.Si Coffee & Space : Tempat Nugas Cozy di Bandung

Lokasi indoor siang hari Lo.Ka.Si Bandung cafe Jadi, semester ini gue sedang banyak hunting tempat-tempat yang asik buat nugas karena penyusunan skripsi ini ahahahaha. Selain karena banyak yang update instastory nugas di cafe hits ini, gue juga sekalian ada acara LokalTalk hari itu di Lokasi. Setelah bertemu dengan manusia manusia yang memberi penuh inspirasi untuk masa depan, berskripsi ria lah gue disini. Lokasi ini terbagi menjadi 2 area, indoor dan outdoor. menariknya, untuk indoor ini didesain sama seperti outdoor. pencahayaan alaminya puol, ditambah pohon di dalem ruangan yang sangat menarik. gue pilih duduk di area indoor karena saat itu andung lagi panas bangetttt takut kepanasan dan gak nyaman kalau di luar. gue duduk sangat dekat dengan bar, dan berisik banget:) gatau gue yang lagi sial, siang itu kru lokasi kaya yang lagi ribut banget dan bikin sedikit terganggu. padahal, musik yang dipasang tuh ga terlalu kenceng jadi bisa bikin kita fokus sama kerjaan. oiya d

Intro

HAI :) Perkenalkan diri saya, Amanda Nurviyan. Lahir dan tinggal di Kota Bandung sejak tahun 1996. Ini bukan pertama kalinya saya menulis blog (maaf jika tulisan saya terlalu baku hehe), saya sudah mulai menulis di blogspot dari saya masih SD kelas 6! tapi saya sudah hapus blognya karena saya rasa blog tersebut tidak memiliki konten yang jelas ahahaha.  Saat SMP saya mulai beralih ke tumblr. dan ya, saat itu memang tumblr sedang booming boomingnya, like everyone have their tumblr. tumblr pribadi saya, terlalu banyak reblog daritumblr lain, dan ujung ujungnya tidak berkonten jelas juga. akhirnya, saya coba membuat tumblr keda saya yang kontennya saya saya 'rawat' sehingga isinya konsisten mengenai traveling and culinary. lagi lagi 'tetapi' tumblr ke 2 itu terbengkalai karena kesibukan saya dan akhirnya 2 tahun menjadi 'rumah kosong'. Lalu, kenapa saya tiba-tiba kembali ke blogspot dan tidak meneruskan tumblr ke 2 saya itu? karena saya rasa kalau blogspot itu